Pilih Argentina Retro Soccer Kit

Garis-garis biru dan putih dari kaos-kaos sepak bola Argentina itu mungkin melewati ikon seperti set kuning dan biru di Brasil. Itulah sebabnya tim sepakbola retro Argentina sangat dibutuhkan akhir-akhir ini, terutama kaos sepak bola Argentina dari tahun 1970-an dan 1980-an.

Diego Maradona telah berhasil membuat tim Argentinanya lolos ke Piala Dunia tahun ini di Afrika Selatan. Pada tahap tertentu selama fase kualifikasi, sepertinya hal yang tak terbayangkan, dan kompetisi sepakbola terbesar di dunia akan tanpa salah satu tim yang paling terkenal. Untungnya, ini bukan masalahnya, tetapi bagaimanapun, tim saat ini tampaknya tidak menjadi kekuatan ketika Maradona adalah bintang tim.

Di bawah, kita melihat dua kaos sepak bola terkenal dari Argentina, pada saat La Albiceleste adalah tim terbaik di dunia.

Kemeja Piala Dunia Argentina 1978

Strip Piala Dunia Argentina 1978 adalah tim sepak bola Argentina lama dari salah satu turnamen paling berkesan yang pernah ada. Argentina di rumah, dan sangat menyukainya, tetapi itu melawan “total football” Belanda, yang sangat sial di Piala Dunia 1974 dan diharapkan menang kali ini bandar88.

Final antara Argentina dan Belanda adalah klasik, dengan Johan Cruyff menjadi bintang pertunjukan. Namun, Argentina juga memiliki bintang-bintang mereka, termasuk Osei Ardelis, sebelum pindah ke Tottenham Hotspur kemudian musim panas itu. Mereka juga memiliki Mario Kempes, yang merupakan pencetak gol terbanyak di kejuaraan 1978, mencetak total enam gol, termasuk dua gol di final itu sendiri.

Argentina berhasil mengalahkan Belanda 3-1 setelah perpanjangan waktu untuk memenangkan Piala Dunia dan memastikan bahwa kemeja Piala Dunia 1978 akan menjadi salah satu kaos sepak bola paling terkenal di Argentina.

Kemeja Piala Dunia Argentina 1986

Piala Dunia 1986 Argentina adalah satu set alat sepakbola retro dengan garis biru dan putih yang terkenal. Dia selalu dikaitkan dengan satu orang, seorang jenius sepakbola yang secara praktis menang sendirian di Argentina di Piala Dunia. Pria ini, tentu saja, adalah Diego Maradona, sebagian karena penampilan beberapa sepak bola Argentina, yang banyak dianggap sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Kaos sepakbola klasik ini menampilkan tampilan klasik dan terlihat sangat keren dengan jeans dan pelatih. Selain garis biru dan putih klasik, tim sepak bola retro ditandai oleh perisai Argentina emas dan biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *