Profil Poker Beragam – Cacing Buku

Jenis kisah yang agak inovatif tentang berbagai macam kepribadian olahraga yang mungkin Anda temui dalam perjalanan karier poker Anda.

Jenis pemain poker ini jelas bukan kawan Anda. Mereka benar-benar tipe yang menganggap mereka tahu tentang game plus akan mulai mengajar orang lain yang mereka anggap tidak benar. Mereka memiliki kecenderungan buruk untuk mencaci maki dan menertawakan orang lain yang membuat kesalahan yang diam menghina yang dapat menyebabkan pemain terhina meninggalkan meja makan menjadi lebih baik dalam permainannya. Keahlian poker kutu buku mungkin perlu untuk tidak menekankan bahwa Anda secara pribadi, hanya perilaku mereka di atas meja.

Selektivitas dan juga Agresivitas

Bahkan permainan korek api buku masih benar-benar bodoh-bukti di seluruh pra-kegagalan. Namun, kelemahan mereka berasal dari kegagalan. Mereka memiliki intisari sehingga dapat novel dalam sistem mereka sendiri dengan menyatakan ide tentang terus bermain di kegagalan posting. Novel-novel tersebut hanyalah komoditas dari penulis yang mencoba membenarkan kesalahan mereka menjadi tulisan poker tentang mereka. Cacing buku mengkonsumsi semua kelemahan itu dan dapat bertempur ke dalam dirinya sendiri melakukan hal yang benar untuk membuatnya menjadi longgar dan kompetitif selama pasca-kegagalan https://vip-aduq.com/.

Satu-satunya bagian dari poker yang dipahami worm buku sepenuhnya di dalam potensi tangan awal di mana hampir semua pemain poker memegang kendali.

Singkatnya, cacing buku runtuh pada kelompok agresif. Mereka rela bermain dan bertaruh kecuali yang lain akan memperjuangkan mereka. Jika hambatan mereka akan kabur kecuali setiap kali mereka menganggap mereka memiliki tangan terbaik.

Prediktabilitas

Bahkan kutu buku mahir untuk setiap trik curang dalam poker namun mereka dekat untuk selalu pemain yang menipu. Mereka menggunakan gaya yang persis sama persis berulang-ulang sehingga Anda dapat memprediksi gerakan apa yang akan mereka ambil selanjutnya.

Berkenaan dengan IQ poker, kutu buku memiliki jauh lebih sedikit dari yang Anda yakini. Mereka memiliki pengetahuan yang otentik tetapi ketika sesuatu berubah dalam cara hal-hal gothey tidak dapat menghadapi kondisi. Ini hanya karena mereka sangat bergantung pada yang mereka lihat mereka lupa bagaimana tepatnya memilih sendiri. Sayangnya untuk ini, penulis novel-novel ini mereka melihat menulis pada keadaan umum dan mungkin tidak pada kondisi spesifik yang mereka. Mereka menangani buku-buku mereka sendiri dengan lamunan, mengatur untuk menyembah mereka dan mengikuti buku-buku itu di dalam fakta.

“Hei, BUKU BUKU … Kamu bermain poker bahkan tidak membangun meja, jadi kamu masih tidak bisa hanya mengikuti panduan” Mereka butuh waktu lama untuk memahami motif siapa pun dari meja. Mereka begitu asyik dengan premis mereka sendiri sehingga orang lain harus memeriksa apa yang mereka lakukan karena itu benar. Menyimpang dari apa yang mereka yakini adalah pengkhianatan dan layak untuk diacuhkan dan ditertawakan.

Perubahan

Salah satu di antara banyak hal ideal yang bisa Anda lakukan sebagai cara untuk mengalahkan buku adalah selalu berpura-pura menjadi teman mereka. Mulailah dialog dan putuskan untuk mencoba menggoyangkan trik mereka sendiri dari toko mereka. Betapa pun menyenangkannya mereka, cepat atau lambat mereka akan memberi tahu Anda apa yang mereka ketahui dan akan memberi Anda permainan pertandingan yang mereka gunakan.

Tetapi jika itu gagal, maka cara terbaik adalah selalu agresif ketika Anda menemukan kutu buku. Buat mereka mengenali bahwa Anda tidak takut bersama dengan saran di lengan mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *