Cara bermain sepasang sepuluh

Sepasang sepuluh adalah salah satu tangan yang terlihat hebat pada pandangan pertama, tetapi pada kenyataannya itu tidak sekuat itu. Banyak tangan dapat mengalahkan sepasang sepuluh rendah dan Anda biasanya harus memainkan pasangan Anda secara agresif untuk mengejar semua pincang dan mudah-mudahan memainkan pot melawan hanya satu atau dua lawan.

Hal pertama yang ingin Anda pertimbangkan ketika mendapatkan sepasang adalah posisi Anda. Apakah Anda berada di posisi awal, tengah atau akhir? Pertimbangan penting lainnya adalah lawan Anda – mereka agresif atau pasif – apakah mereka pemain yang lemah atau kuat?

Jika Anda bermain melawan pemain yang kuat dan Anda berada di posisi awal, Anda mungkin bahkan mempertimbangkan untuk membuang sepuluh Anda. Semakin cepat posisi Anda, semakin agresif Anda ingin memainkan lusinan Anda. Semakin belakangan posisi Anda, semakin baik peluang Anda untuk memenjarakannya dominoqq.

Jika Anda dapat memukul gagal dengan semua kartu rendah, Anda mungkin akan memiliki kartu terbaik dan Anda tidak boleh bertaruh secara agresif – sekitar setengah hingga tiga perempat pot.

Jika Anda menekan set Anda (crack), Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain lebih lambat. Cukup mainkan perlahan jika tidak ada yang lurus atau rata di atas papan. Anda tidak ingin memberi lawan Anda kartu gratis untuk mengalahkannya.

Jika kegagalan datang dan ada kartu yang lebih besar dari kartu Anda (J, Q, K atau A) Jangan panik – Anda belum dikalahkan. Tempatkan taruhan sekitar setengah pot untuk mengevaluasi reaksi pemain lain. Mereka akan segera membungkuk. Jika mereka memanggil atau membuka kembali Anda, berhati-hatilah – Anda mungkin sudah dikalahkan.

Namun, Anda memutuskan untuk memainkan sepuluh kantong Anda, pastikan untuk memperhatikan reaksi para pemain lain di meja. Jangan biarkan mereka mendorong Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjatuhkan pot ketika mereka menunjukkan kelemahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *